Rabu, 04 Agustus 2010

2016 IBUKOTA REPUBLIK INDONESIA PINDAH KE PALANGKA RAYA




Oleh: KIHENING

Secara numerologi, Jakarta memang sangat boleh jadi selalu menyimpan tragedi bagi negeri yang diproklamasikan 17 Agustus 1945. Tragedi demi tragedi mengiringi perjalanan Republik Indonesia yang beribukota di Jakarta. JAKARTA memiliki angka 8 dan ini memperbesar unsur negatif berupa tragedi. JAKARTA memiliki ambisi tiada habis-habisnya, serakah, dan kekejamannya melebihi kejamanya ibu tiri. Selama Republik Indonesia masih beribukota di Jakarta, tak akan pernah anak bangsa ini memiliki ibu sejati. Tragedi demi tragedi akan terus mengiringi perjalanan Republik Indonesia.

Kebutuhan untuk memindahkan ibukota Republik Indonesia adalah keharusan. Secara numerologi PALANGKA RAYA tepat untuk menggantikan Jakarta sebagai ibukota Republik Indonesia. PALANGKA RAYA berhari jadi 14 Agustus 1950 memiliki angka nasib 1. Sedangkan dari namanya memiliki angka 9. Angka-angka yang dimiliki PALANGKA RAYA bersinergi positif dengan hari jadi Republik Indonesia 17 Agustus 1945, sehingga potensi tragedi dari republik ini dapat dinetralisir dan dikendalikan dari PALANGKA RAYA.

Jadi, sangat direkomendasikan berdasar teropong numerologi, ibukota Republik Indonesia memang harus pindah dari Jakarta ke PALANGKA RAYA. Kapan waktu yang tepat? 2016 adalah momentum terbaik untuk memboyong pusat pemerintahan Republik Indonesia ke PALANGKA RAYA. Masih ada waktu sekitar 5 tahunan untuk mempersiapkan dengan sebaik-baiknya. Cukuplah kota Jakarta menjadi pusat bisnis seperti kota New York di Amerika Serikat.

(Dikutip dari: www.kihening.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar